ada banyak cara dalam berbagi, semuanya akan dibagi a la Devan

Senin, 15 Februari 2010

a la Devan : Brownies Beku

Sudah lama gak makan brownies. Aku ingin brownieeeeeeeeees !!
Gw memang gak gitu doyan kue spons. Bawaannya bikin haus dan 'seret'.
Satu-satunya keluarga kue spons yang gw suka hanya brownies. karena dia padat dan pahit :D

Menikmati sepotong brownies a la Devan, dengan menyimpannya di freezer sampai beku.
Cara ini yang selalu gw lakukan sebelum menyantapnya. Sampai-sampai kebiasaan ini gw bawa kemana pun. Saat teman dari UP , Hayne mengetahui kebiasaan ini. Dia pun menggunakan cara yang sama untuk menikmati sepotong brownies beku di Korea. Kami menamainya 'lil cold brownie'.

Lebih-lebih nikmat lagi kalau 'lil cold brownie' itu di potong-potong dadu kecil dan di campur dengan ice vanila (hanya vanila yang tepat!). Berharap Devy bisa buatin brownies lagi dan yang pasti ingin membuatnya beku!

Makin menggila !

0 komentar:

Posting Komentar

Klik TAB kalau Verification Box nya gak keluar. Hehehe