ada banyak cara dalam berbagi, semuanya akan dibagi a la Devan

Senin, 15 Februari 2010

a la Devan : Telapak Kaki Kering & Pecah-Pecah

Merawat kaki tidak semudah dulu lagi saat masih sekolah. Bahkan untuk jenis kulit kering yang gw miliki, dulu, hanya bermodalkan kaos kaki dan sneaker kaki gw berada pada kondisi sangat sehat dan indah. Sekarang di umur 20-an, gak akan bisa gw perlakukan kaki gw seperti jaman remaja. Sejak kuliah tingkat akhir hingga sekarang menjadi seorang karyawati, gw dituntut untuk memakai outfit yang jauh dari sportif. Misalnya highheels atau sepatu-sepatu yang tidak-ramah-kaki. Sampai sekarang alas kaki yang sempurna ialah yang 'empuk'. Bisa sneaker dan sendal jepit karet seperti swallow (pilow for your feet:p). Alas kaki yang tidak ramah tsb memang indah di pandang mata tapi berdampak tidak indah sama sekali terhadap kaki. Alhasil memang harus diminimalisasikan penggunaannya.

A la Devan, diperjalanan mengganti alas tidak ramah dengan sendal jepit karet, selain nyaman juga membiarkan kaki khususnya telapak kaki untuk benafas. Tapi konsekuensinya, pada jangka waktu tertentu kita akan menemukan telapak kaki yang kering serta pecah-pecah akibat terpaan matahari langsung maupun terkena udara yang terlalu dingin. Pemakaian lotion yang mengandung SPF saja gak akan cukup. A la Devan, memberikan nutrisi tambahan pada kaki setiap malam dengan cream dari Viva Skin Food , tempatnya mungil isinya hanya 22 gr tapi ampuhnya luar biasa. Harganya juga [sangat]terjangakau. Karena tempatnya kecil, gak pernah lupa gw bawa kemana-mana. Apalagi orang kya gw yang punya kulit cenderung kering. Pernah juga dapet rekomendasi buat beli Tander Care lip balm dari Oriflame cuma kok ya agak gmana gitu klo di pake buat selain bibir.

Biasanya setelah pakai Viva Skin Food cream pada malam hari, suka ditambahin memakai kaos kaki. :D
Cuman emang rada lupa juga, ketiduranlah. Kalau rutin, hasilnya bakal oke banget.

2 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

sedang mencobanya, kakiku aneh.. pecah2 gitu tumitnya, kulit disekitara jari2nya jg.. huhuhuhh

Devan mengatakan...

Iyaiya, coba deh. :D

Posting Komentar

Klik TAB kalau Verification Box nya gak keluar. Hehehe